Selamat Datang di Blog Saya Semoga Bermanfaat Untuk Anda Semua

Download Gratis NBA 2K13

Posted by Unknown Rabu, 21 November 2012 1 komentar
 

       NBA 2K13 adalah video game yang diterbitkan oleh 2K Sports.Game ini dirilis pada tanggal 2 Oktober 2012 di Amerika Utara untuk Xbox 360, PlayStation Portable, PlayStation 3, Microsoft Windows dan Wii. Sebuah versi untuk Wii U juga dirilis. Kevin Durant dari Oklahoma City Thunder, Blake Griffin dari Los Angeles Clippers dan Derrick Rose dari Chicago Bulls adalah atlet penutup [1] NBA 2K13 adalah penerus NBA 2K12 dalam seri 2K NBA. Dan game ini memiliki gameplay Seperti pendahulunya, NBA 2K13 NBA mensimulasikan permainan basket. Salah satu fitur baru permainan kontrol mengalokasikan menggiring bola ke stick analog kanan pada controller, seperti EA series live NBA. Hal ini memungkinkan lebih baik 1-on-1 merasa ofensif ke permainan. Permainan mempertahankan 'pemain saya "mode, sekarang berganti nama menjadi" Karir saya "Ada fitur baru dalam mode yang mencakup lebih luar lapangan kegiatan seperti kesepakatan dukungan (termasuk membuat sepatu sendiri, yang memiliki detail yang lebih besar dari sepatu itu sendiri daripada di "NBA 2K13"). Langsung aja saya kasih Link Downloadnya dan untuk petunjuk instalasi baca artikel saya.


Single Part via sharebeast


via Indowebster (15 Parts)







TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA ARTIKEL SAYA
Judul: Download Gratis NBA 2K13
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blog-madesu.blogspot.com/2012/11/download-gratis-nba-2k13.html. Terimakasih banyak

1 komentar:

Unknown mengatakan...

gan part 10-15 kemana ini gk bisa didownload

Posting Komentar