Selamat Datang di Blog Saya Semoga Bermanfaat Untuk Anda Semua

Profil Lengkap Hashirama Senju (Hokage Pertama)

Posted by Unknown Kamis, 21 Februari 2013 3 komentar


*julukan
Hokage Pertama (Shodai Hokage)

*Debut
Manga Chapter # 118
Anime Naruto Episode # 69
Video Game Naruto: Ultimate Ninja 2
Muncul dalam Anime, Manga dan Game

*pengisi Suara

Inggris: Jamieson price
Jepang: Takayuki Sugo

*Pribadi

-Tanggal lahir: 23 Oktober
-Kelamin: Pria
-status: Meninggal
-Tinggi: 185,1 cm
-Berat: 74 kg
-Kekkei Genkai: Mokuton

*gelar
-pendiri Konohagakure
-Pemimpin klan Senju
-Hokage pertama

*Asal Konohagakure
*Klan Senju
*rank Kage

*Keluarga
Tobirama Senju (adik)
Mito Uzumaki (Istri)
Tsunade (cucu)
Nawaki (Cucu)

*elemen
mokuton
doton
suiton

*Jutsu

Kokuangyo no Jutsu (tehnik ilusi kegelapan)

Hokage-Shiki Jijun Jutsu - Kakuan Nitten Suishu (tehnik segel kayu penyerap chakra)

Mokuton Hijutsu: Jukai Kotan (elemen kayu: Kelahiran hutan)

*Peralatan
Fuin no Sho (gulungan rahasia)

Hashirama senju atau yang lebih dikenal dgn hokage pertama adalah seseorang yang berasal dari klan senju. Hashirama adalah pencetus berdirinya konohagakure.

[riwayat]

*hashirama vs madara

dahulu ketika zaman masih belum bersistem desa dan hanya dipisahkan oleh klan terdapat 2 klan besar yaitu klan senju dan klan uchiha. Kedua klan ini selalu berseteru dan bermusuhan. Dimana sebuah negara menyewa senju pasti negara lawannya akan menyewa uchiha. Begitupun sebaliknya, uchiha dipimpin oleh seorang bernama madara uchiha sdangkan senju dipimpin oleh hashirama. Madara dan hashirama adalah rival yg abadi.

*aliansi senju dan uchiha

stelah lama berseteru akhirnya hashirama mewakili klan senju mengajukan tawaran untuk gencatan senjata. Pada awalnya madara menolak, tapi karena seluruh klan uchiha memaksanya akhirnya uchiha pun menerima tawaran damai. Senju, uchiha dan klan klan bwahan merekapun membuat aliansi baru dgn nama desa konoha. Sebuah revolusi baru yang nantinya akan diterapkan juga pda negara lain. Hari berganti dan waktunya memilih hokage pertama. Hashirama dan madara menjadi kandidatnya tapi warga desa dan negara api memilih hashirama. Hal yang membuat madara takut uchiha akan ditindas. Ia mencoba mencari teman untk melawan kepemimpinan hashirama namun tdk ada yg percaya padanya. Akhirnya ia pun pergi dari desa dan kembali lagi untuk menantang hashirama di lembah akhir. Madara menggunakan kyubi sbg senjata tapi hashirama dapat menjinakkannya dan mengalahkan madara. Hashirama menggunakan uzumaki mito istrinya sbg wadah baru kyubi. Setelah kejadian itu dibuatlah patung hashirama dan madara di lembah akhir untuk mengenang pertarungan dahsyat itu. Setelah kejadian itu hashirama kembali ke konoha. Ia menulis berbagai kinjutsu di dalam suatu gulungan rahasia. Dan dikabarkan ia mengalahkan kakuzu yg dikirim takigakure untuk membunuhnya.

*hashirama tobirama melawan hiruzen

ketika orochimaru dan sunagakure melakukan invasi ke konoha, orochimaru yg menghadapi hokage ketiga menghidupkan kembali hashirama dan tobirama dgn kuchiyose: edo tensei untuk senjatanya menghadapi hokage ketiga. Pertarungan sengit terjadi diatas atap salah satu bangunan konoha. Pada pertarungan ini hashirama membuat penampilan atap tsb sampai seperti hutan dgn mokuton: joukai kotan. Ia juga membuat hiruzen sempat kewalahan dgn tehnik genjutsu duetnya dgn tobirama yaitu kokuangyo no jutsu. Namun pada akhirnya rohnya berhasil di segel oleh hokage ketiga dgn shiki fujin.

*pemanfaatan dna hashirama

pemanfaatan dna hashirama ini bnyak dilakukan untuk mencapai kesempurnaan karena hashirama dianggap sebagai pewaris yooton (unsur yang) dari rikudo sennin. Orochimaru mencoba membuat kloning hashirama dgn memasukkan DNA nya ke 60 bayi dan akhirnya berhasil pada 1 bayi yaitu yamato. Orochimaru jga menanamkan dna hashirama pada tangan kanan danzou sbgai syarat izanagi. Tobi juga memanfaatkan DNA hashirama untk melakukan izanagi serta membuat kloning zetzu putih sebanyak 10.000 buah. DNA hashirama ini jga dapat digunakan untk menyempurnakan jutsu seperti edo tensei dan kotoamatsukami.

[kepribadian]

hashirama adalah seorang yg tenang, berwibawa, setia dan berkharisma. Dia juga seorang yg pandai bernegosiasi. Orang konoha dianggap bagiana keluarganya sendiri. Ia jga mengatakan seorang hokage harus bersedia mati demi desanya inilah yang nantinya disebut dgn keyakinan "will of fire".

[penampilan]

hashirama mempunyai kulit yang coklat gelap, mata coklat dan rambut hitam panjang. Baju hashirama terkesan mirip dgn baju madara tetapi warnanya merah tua. Ia mengenakan ikat kepala di dahi. Dan kerah bajunya bertuliskan simbol klan senju.

[kemampuan]

hashirama adalah ninja yg hebat karena dia dihormati banyak orang bahkan madara uchiha. Dia dianggap ninja terkuat di zamannya. Hashirama juga terlihat hebat diberbagai bidang.

*ninjutsu

hashirama terlihat sangat lihai ketika ia menggunakan tehnik elemental kayu miliknya. Itu menunjukan kemampuannya yg hebat dalam ninjutsu.

*taijutsu

dalam melawan hiruzen terlihat juga kemampuannya yg hebat dalam taijutsu

*genjutsu

hashirama mampu membuat genjutsu yg kuat dgn bantuan tobirama

[chakra perubahan]

hashirama memiliki tipe perubahan yg unik yaitu elemen kayu. Elemen ini digunakan dgn kekkai genkai atau kemampuan keturunan. Elemen kayu pada dasarnya adalah gabungan 2 elemen dasar yaitu air dan tanah. Dgn ini hashirama dapat membuat kayu kayu raksasa yang bahkan dapat menjerat seekor bijuu. Bentuk kayu hashirama pun berbeda dgn milik yamato yg terkesan seperti potongan kayu berbentuk kubus. Kelebihan lain kekkai genkai miliknya ini adalah dapat digunakan untuk menguasai bijuu. Cara kerjanya mungkin dgn mengikat bijuu dan menyerap chakranya sampai lemas.

Konon ke sembilan bijuu pernah dalam genggaman hashirama dan ia melepaskannya untuk di bagi ke berbagai negara sebagai lambang kesetaraan. Namun hal tsb belum juga dapat mencegah timbulnya perang dunia ninja pertama.

[lain lain]

-Wajahnya di Monumen Hokage memiliki celah sebagai jembatan di hidung mirip dengan bekas luka Iruka Umino. Namun, dalam kilas balik, tidak ada bekas luka tersebut terlihat.
-Kalung yang dipakai oleh Tsunade dan kemudian dikenakan oleh Naruto, awalnya milik Hashirama.
-Dalam versi Inggris dalam anime, elemen Kayu yang disebut "Rahasia tehnik Bumi" bukan "tehnik Kayu". Hal ini telah dikoreksi dalam Shippuden dengan Yamato.
-Hashirama, bersama dengan Tobirama, Minato, dan simbol Konoha, wajahnya muncul di omake akhir dari Shippuden episode 129 dalam kembang api.
-Menurut Databook Naruto ketiga:
Hobi Nya membuat bonsai dan patung kayu.
>Lawan favoritnya adalah Madara Uchiha.
>Makanan kesukaannya adalah sup dicampur jamur
>Frasa favoritnya adalah "Tanah subur yang luas" (Daichi Hojo) dan "pakaian Surga itu tanpa jahitan" (Ten'i Muho). Mereka mengacu pada keindahan yang sempurna tanpa ada unsur buatan.

[kata kata pilihan]

(Untuk Hiruzen) "setiap orang Konoha adalah bagian dari tubuh saya ... orang-orang dari desa percaya pada saya, dan saya percaya pada mereka. Itulah artinya menjadi Hokage!"

 
(pada hiruzen) "Setiap kali kamu hidup, akan selalu ada perang."
S : Narudemi




TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA ARTIKEL SAYA
Judul: Profil Lengkap Hashirama Senju (Hokage Pertama)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blog-madesu.blogspot.com/2013/02/julukan-hokage-pertama-shodai-hokage.html. Terimakasih banyak

3 komentar:

Admin mengatakan...

Nice post gan !!
Visit ya >> http://www.modgtasa.com/

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Profil Lengkap Hashirama Senju (Hokage Pertama) >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Profil Lengkap Hashirama Senju (Hokage Pertama) >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Profil Lengkap Hashirama Senju (Hokage Pertama) >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Posting Komentar