Selamat Datang di Blog Saya Semoga Bermanfaat Untuk Anda Semua

Bagaimana memberi label pada postingan blog

Posted by Unknown Jumat, 22 Februari 2013 0 komentar
Apa sebenarnya pengertian label di blogger, label bisa disebut juga dengan kategori. Nah sekarang sudah tau kan apa arti dari label itu. Kategori atau label merupakan suatu sistem yang bertujuan untuk mengelompokan sesuatu. Dari pengertian tersebut, dapat diambil maknanya bahwa label di blogger merupakan fasilitas yang diberikan blogger untuk mengelompokan artikel sehingga bisa lebih terorganisir dan tertata rapi,,hehehe. Dengan menggunakan label pada setiap artikel yang kita buat, secara tidak langsung akan mempermudah kita dalam mengelola artikel di blog kita. Selain itu, dengan adanya label di blogger juga bisa mempermudah para pengunjung blog untuk membaca artikel  kita sesuai dengan label yang kita buat. wokeh tidak usah berbelit-belit lagi beikut ada 2 cara :

Cara Pertama :

1. Buka dasbor blog kamu

2. Pergi ke post

3. Pilih salah satu atau salah dua postingan yang akan kamu beri label

4. kemudian klik logo seperti ini



5. Pilih Label baru











6. Berikan nama label dengan keinginan mu

7. Pilih OK


Cara yang kedua :

1. Pilih salah satu postingan yang ingin diberikan label

2. Lalu "Edit"

3. Klik Tulisan Label pada Pojok Kanan

4. Kemudian Lihatlah Gambar ini



















5. Jika sudah Pilih Selesai




Ternyata sangatlah mudah kan memberikan label pada blog, jika dilihat dari kedua cara tersebut saya memilih cara yang kedua, karena lebih cepat. Sekian dari dari Blog M nantikan artikel menarik lainnya. wasalamualaikum..
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA ARTIKEL SAYA
Judul: Bagaimana memberi label pada postingan blog
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blog-madesu.blogspot.com/2013/02/bagaimana-memberi-label-pada-postingan.html. Terimakasih banyak

0 komentar:

Posting Komentar