Selamat Datang di Blog Saya Semoga Bermanfaat Untuk Anda Semua

Langkah singkat mengganti Blog Menjadi Dofollow

Posted by Unknown Senin, 04 Maret 2013 2 komentar

Pada artikel kali ini Bog M akan memberikan  Langkah singkat mengganti Blog Menjadi Dofollow, apakah kalian sudah tau apa itu Dofollow, kalau belum tahu sama sekali, sebelumya simaklah artikel saya ini Apa itu Dofollow dan Nofollow. Jika kalian sudah tahu pengertian dari Dofollow, dan ingin merubah blog kalian meenjadi Dofollow, simaklah langkah dibawah ini :

1. Login ke Dasbor kalian masing-masing

2. Pilih Template

3. Klik Edit HTML, beri centang pada "Expand Template Widget" 

4. Cari kode  rel='nofollow' 

5. Jika sudah ketemu ganti dengan Dofollow

6. Sehingga akan seperti in  rel='dofollow'

7. Langkah terakhir Simpan Template

8. Selesai 
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA ARTIKEL SAYA
Judul: Langkah singkat mengganti Blog Menjadi Dofollow
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blog-madesu.blogspot.com/2013/03/langkah-singkat-mengganti-blog-menjadi.html. Terimakasih banyak

2 komentar:

Unknown mengatakan...

simple bangat artikel cocok pas dengan apa yang saya cari.. oh iyah mas di tunggu kunjungan baliknya ke http://peroduktivitas.blogspot.com/ THANK'S.. :D

sooprix mengatakan...

TERIMA KASIH BANYAK MAZ,SAYA BUAT MENU BAR,SUDAH LAMA SEKALI AKIRNYA KETEMU "SANG PENOLONG"SALAM:SUPRIYADI.
HTTP://SOOPRIX.BLOGSPOT.COM
HTTP://DUNIABATUMULIA.COM

Posting Komentar